Safari Jumat, Walikota Santuni Yatim di Kelurahan Kebon Pala

Jakarta Timur, (21/6/2024) - Walikota Administrasi Jakarta Timur. M. Anwar. melaksanakan kunjungan rutin Safari Jumat atau Jumat Keliling (Jumling), di Musala Al-Hasanah Gang Siluman RW 03 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jumat (21/6/2024).

Dalam kunjungannya itu, Walikota beserta jajarannya disambut langsung warga dan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Musala Al-Hasanah, Egi Rohgian Saugi. Kegiatan dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat setempat dan  sekaligus menyantuni 40 anak yatim piatu.

“Alhamdulillah saya dan jajaran pada kesempatan  hari Jumat yang berbahagia ini, melaksanakan  Safari Jumat di lingkungan RW 03 Kelurahan Kebon Pala. Kami hadir ingin dekat dengan warga dan ingin mengetahui beragam keluhan warga dan kebutuhan sarana ibadah yang ada untuk dicarikan solusinya,” kata Walikota. 

Diharapkan Walikota, agar para anak yatim piatu belajar yang rajin. Sebab, Pemerintah Kota Jakarta Timur, camat, lurah, RW dan RT akan siap membantu. Selain itu juga para pengurus Musala Al-Hasanah agar terus mengedukasi dengan kegiatan positif bagi seluruh jamaahnya, utamanya bagi para generasi muda agar bersama memakmurkan musala.

Sementara itu, Ketua DKM Musala Al-Hasanah, Egi Rohgian Saugi, mengucapkan rasa syukur dan apresiasi tinggi kepada Walikota beserta jajaranya. Pasalnya, silaturahmi ini penuh dengan berkah.

“Kami jajaran Musala Al-Hasanah bangga memiliki pemimpin yang peduli pada anak yatim dan masyarakat sekitarnya. Ini langkah baik yang harus terus dijalankan, terima kasih Pak Wali berkenan hadir bersilaturahmi kelingkungan kami,” ungkapnya. (AJ)