Walikota Resmikan Bedah Rumah Bagi Dhuafa Kelurahan Kebon Pala

Jakarta Timur, (21/6/2024) -  Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meresmikan bantuan Program Bedah Rumah bagi dhuafa, di Jalan Udayana RW 03 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jumat (21/6/2024). Peresmian rumah dilakukan dengan penyerahan simbolis kunci rumah, lalu diteruskan pemotongan pita oleh Walikota kepada penerima bantuan. 

Walikota mengatakan, bantuan bedah rumah merupakan suatu program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mensejahterakan masyarakat melaui Baznas Bazis Kota Jakarta Timur.

”Alhamdulillah, dulu rumah Ibu Mulyana rusak parah, dan memang tidak layak dihuni, sekarang kita bersama mensyukuri sudah nenjadi rumah yang bagus dan layak dihuni,” kata Walikota. 

Dalam kesempatan itu, Walikota berpesan bagi para penerima bantuan bedah rumah agar rumahnya dirawat dengan baik. “Semoga dapat dijadikan tempat hunian yang bermanfaat,” ujarnya. 

Mulyana, dhuafa penerima manfaat Program Bedah Rumah Baznas Bazis Jakarta Timur, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya. Ia mengaku, sebelum dibedah kondisi rumah memiliki banyak titik kebocoran saat datangnya hujan sehingga membuat keluarganya khawatir.

“Sangat bersyukur, alhamdulilah saya tidak khawatir di saat hujan dan semoga lebih banyak orang yang seperti saya terbantu. Terima kasih banyak Baznas Bazis dan Pak Walikota,” ucapnya. (AJ)