120 Pantarlih Kelurahan Susukan Dilantik

Jakarta Timur, (24/6/2024) - Sebanyak 120 warga mengikuti pelantikan Pemuktahiran data pemilih (Pantarlih) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta tahun 2024, di Ruang Aula Lantai 3 Kelurahan Susukan, Senin (24/6/2024). 

Hal ini disampaikan Lurah Susukan, Andri Priwitama Maila, saat diwawancara tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur. Pelantikan diawali dengan pembacaan sumpah didampingi rohaniawan, dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serta terakhir penyematan rompi perwakilan dari peserta Pantarlih. 

"Jadi 120 orang yang dilantik menjadi Pantarlih Kelurahan Susukan, nantinya akan disebar di 60 TPS di wilayah Kelurahan Susukan. Kami berharap ini pelantikan terakhir Pantarlih Daerah Khusus Jakarta. Mudah-mudahan semua peserta bisa bekerja secara profesional, dan tidak tergiur yang diberikan iming-imingi atau salah satu paslon (pasangan calon), yang mencoreng Pilkada di wilayah Jakarta Timur terutama Kelurahan Susukan," jelasnya. 

Selain itu Andri berharap pelaksanaan Pilkada di wilayah Kelurahan Susukan berjalan kondusif, aman dan lancar. "Saya berharap semua petugas Pantarlih juga sehat dan bisa bekerja dengan baik dalam pemuktahiran data pemilih di wilayah Kelurahan Susukan," tutup Andri yang didampingi Sekretaris Kelurahan Susukan Suratno. (JS)