Tim Senam RW 08 Jadi yang Terbaik di FORST Tingkat Kelurahan Gedong

Jakarta Timur, (3/7/2024) - Tim Senam RW 08 Kelurahan Gedong menjuarai Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) cabang olahraga senam kebugaran kreasi Tingkat Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Empat tim bertanding memperebutkan piala dan uang pembinaan pada kegiatan yang diselenggarakan di RPTRA Mutiara Gedong.

“RW 08 yang diperkuat tujuh orang menjuarai FORST. Tim RW 08 bisa menjadi juara atau yang terbaik karena mereka menampilkan senam kreasi kicir-kicir, untuk seluruh tim kompak. Dari gerakannya lebih inovatif dan lebih kreatif dibanding 3 tim yang lain. Jadi mereka hampir sempurna dan berhak menjadi yang terbaik dari FORST Cabang Olahraga Senam Tingkat Kelurahan Gedong," kata  Lurah Gedong, Nunung Siti Cholimah, Rabu (3/7/2024).

Selain sukses mendapat piala dan uang pembinaan, RW 08 mendapatkan tiket mewakili Kelurahan Gedong dalam lomba FOST Tingkat Kecamatan Pasar Rebo.

“Diharapkan seluruh tim terus berlatih dengan giat, agar kekompakan terus terjalin baik, sehingga diharapkan bisa menjadi yang terbaik dalam FORST Tingkat Kecamatan dan bahkan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur. Saya harapkan dari kegiatan FORST ini meningkatkan keinginan warga agar terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, untuk meluangkan waktu dalam berolahraga," pungkasnya. (JS)