Walikota Silaturahmi ke Rumah Mantan Walikota Periode 2002-2008

Jakarta Timur, (19/7/2024) – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menjalani silaturahmi ke rumah Koesnan Abdul Halim, mantan Walikota Administrasi Jakarta Timur periode 2002-2008, di Jalan Madrasah RW 01 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (19/7/2024).

Silaturahmi dilakukan Walikota untuk melihat kondisi kesehatan mantan walikota pasca operasi. Walikota menjelaskan kondisi Koesnan belum pulih.

“Beliau merupakan senior kami dan penyemangat kami para juniornya memberikan masukan dan saran dalam pengalaman beliau menjadi Walikota Jakarta Timur. Tentunya kami butuh masukan dari beliau agar kami bisa melakukan yang terbaik untuk Kota Jakarta Timur, dan kami masih bersyukur mempunyai orang tua dan senior yang masih peduli kepada kami-kami, para juniornya. Semoga silaturahmi terus berjalan baik, dan semoga kesehatan beliau cepat kembali pulih,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Walikota sempat memberikan terapi kepada seniornya tersebut. Walikota bertutur, ini kedua kalinya ia melakukan terapi setelah di Kantor Walikota.

“Sebelumnya saya juga sering memberikan bantuan kepada warga, jika ada warga yang meminta bantuan ke saya. Saya pasti akan bantu biasanya sakit saraf kejepit, Insyaallah saya pasti bantu,” ungkapnya.

Sementara itu, Koesnan Abdul Halim menyampaikan, warga Jakarta Timur harus bangga dengan Walikota saat ini. Ia menilai M. Anwar, sosok pamong yang memiliki banyak talenta.

“Warga Jakarta Timur patut bangga punya Walikota yang serba bisa. Sebetulnya ilmu pamong itu memang harus bisa melakukan apa saja walaupun sedikit-sedikit, itu bedanya jika orang teknis, jika orang teknis dia hanya bisa satu ilmu teknis saja, tetapi jika orang pamong bisa melakukan apa saja,” ujarnya. (JS)