Warga Antusias Datangi Pasar Murah di Kantor Kelurahan Dukuh

Jakarta Timur, (18/9/2024) - Kelurahan Dukuh menggelar Pasar Murah bekerjasama dengan Food Station, di halaman Kantor Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2024). Kegiatan pasar murah diselenggarakan dalam rangka membantu masyarakat mendapatkan komoditas pangan berkualitas dengan harga murah. 

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Ekbang Kelurahan Dukuh, Mega Devita, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur. “Adapun total transaksi yang diselenggarakan dalam kegiatan pasar murah dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB menghasilkan transaksi sebesar Rp6.125.000,” jelasnya.

Transaksi terbanyak yang dilakukan warga yakni pembelian beras ukuran 5 kilogram dan minyak goreng serta telur ayam. Ketiga komoditas dipatok dengan harga murah oleh Food Station. 

“Saya berharap dengan adanya pasar murah dapat memenuhi ketersediaan pangan masyarakat, menjaga ketersediaan, kelancaran distribusi, dan menjaga kestabilan harga pangan di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur. Alhamdulilah warga antusias dengan adanya pangan murah tersebut,” ungkapnya. (JS)