30 Warga Kelurahan Cawang Ikuti Sosialisasi Penyediaan Air Perpipaan PAM Jaya

Jakarta Timur, (19/9/2024) - Sekretaris Kelurahan Cawang, Kusaedi, membuka kegiatan sosialisasi penyediaan air perpipaan oleh PAM Jaya kepada 30 warga Kelurahan Cawang sebagai calon pelanggan, di Ruang Aula Lantai 3 Kantor Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Para peserta merupakan para pengurus RT, RW, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) di 12 RW Wilayah Kelurahan Cawang.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini, nantinya jika ada pemasangan instalasi pipa PAM Jaya semua warga memahami dalam rangka penyediaan air bersih di wilayah Kelurahan Cawang. Saya berharap bapak RT, RW dan LMK, bisa mensosialisasikan kepada warganya agar bisa tersosialisasikan dengan baik, karena kebutuhan dasar manusia adalah air bersih jadi kita harus mendukung penyediaan air bersih dari PAM Jaya,” kata Sekretaris Kelurahan Cawang, Kusaedi.

Ia berharap seluruh warga juga bisa memahami dan mendukung adanya program penyediaan air bersih dari PAM Jaya. “Alhasil seluruh warga Kelurahan Cawang tidak kekurangan penyediaan air bersih,” ujarnya. (JS)