Wakil Walikota Minta Pemuda Pancasila Dukung Program Pemkot Jaktim

Wakil Walikota Jakarta Timur Husein Murad, meminta anggota Pemuda Pancasila (PP) untuk mendukung program pemerintah. Dirinya pun berharap, PP sebagai organisasi kemasyarakatan yang memiliki anggota cukup banyak dan militan tersebut, dapat bersinergi dengan Pemkot Jakarta Timur dalam menjalankan program kerjanya.

“Saya berharap Pemuda Pancasila dapat bersinergi dalam membangun kota Jakarta Timur yang menyimpan banyak potensi untuk dikembangkan ini,” kata Wakil Walikota saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) PP Jakarta Timur ke XIII, di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Sabtu (25/4).

Husein juga mengharapkan PP dapat mendukung program 5 Tertib yang dicanangkan Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Adapun 5 Tertib itu yaitu, tertib kebersihan, lalu lintas, usaha, hunian dan demo.

“Tidak ada tempat di kota Jakarta saat ini bagi orang-orang yang tidak ikut aturan dan taat hukum. Penegakan ketertiban ini merupakan upaya menciptakan kota Jakarta yang lebih tertib dan teratur,” tegas Wakil Walikota.

Pada kesempatan ini, Wakil walikota berharap, Muscab PP Jakarta Timur dapat menyusun program kerja dan memilih ketua dan kepengurusan baru untuk 4 tahun ke depan atau  2015-2019.

“Saya pesan PP Jakarta Timur tidak terpecah dalam berbagai versi. Yang boleh ada hanya PP Jakarta Timur hasil Muscab ke XIII,” pesannya. (Rodin Daulat/Kominfomas JT)