Wali Kota Buka Puasa Bersama Warga RW.02 Di Masjid At- Taibah Kelurahan Pulogadung

Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Tingkat Kota Jakarta Timur 1439 H/2018 M, di  Masjid Jami At - Taibah Jalan H. Dalim RT. 006/RW. 02 Kelurahan Pulogadung Kecamatan Pulogadung, Rabu (6/6). Kegiatan tersebut diisi dengan buka puasa bersama warga,  dirangkai dengan Sholat Maghrib berjamaah.

Menurut Wakil Wali Kota tujuan digelarnya Safari Ramadhan untuk lebih mendekatkan diri pada warga  sekaligus menyerap berbagai aspirasi masyarakat, “Saya berharap kegiatan ini dapat menambah kerukunan serta kekompakan seluruh warga dalam menjalankan ibadah Ramadhan tahun ini”.

Menjelang libur panjang Hari Raya Iedul Fitri Tahun 2018 dirinya berpesan agar seluruh warga meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar, “Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dari berbagai hal negatif dan bencana yang ditimbulkan karena kelalaian kita sendiri”.

Sesuai dengan amanah Gubernur DKI Jakarta, Wali Kota berharap agar warga tidak perlu resah terkait kestabilan harga bahan pokok dan kualitas aman pangan jelang hari raya Idul Fitri tahun ini, “Pak Gubernur pastikan harga bahan pokok dalam kondisi stabil”.

Sementara itu Ketua DKM  Masjid Jami At- Taibah Kelurahan Pulogadung Amrullah Salim mengungkapkan, dirinya mewakili warga berterima kasih atas kehadiran Wali Kota beserta jajarannya, “Saya mengucapkan syukur atas bantuan yang diberikan untuk pemeliharaan Masjid ini semoga berkah untuk kita semuanya, Alhamdulillah keinginan umat mengenai perbaikan Masjid kedepannya akan dibantu oleh Bazis Jakarta Timur. ”

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Pulogadung Bambang Pangestu beserta para Lurah  Se-Kecamatan Pulogadung, Kepala BAZIS Kota Jakarta Timur Dwi Busara dan Kepala Suku Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Kota Jakarta Timur Yuliarto.