Cegah Covid-19, Kelurahan Kramat Jati Semprot Disinfektan di Sarana Publik

Dalam mencegah merebaknya virus corona atau Corona Virus Disease (Covid-19) berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, termasuk Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/3/2020).

Kelurahan Kramat Jati berupaya memberikan rasa aman untuk para warga dengan menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah sarana ibadah dan sarana publik. Diantaranya yaitu Musholla Al-Ikhlas, Masjid Al-Amin, Musholla An-Nur, Masjid Awwabin , Musholla Babussalam, Masjid Attarbiyah, Masjid Al-Hidayah dan Sarana Krida Karang Taruna Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati.

"Penyemprotan dilakukan oleh 5 anggota PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Publik) di tempat ibadah yang berada di Kelurahan Kramat Jati,” ujar Camat Kramat Jati, Eka Darmawan, Senin (23/3/2020).

Setelah penyemprotan disinfektan ini, Eka berharap agar warga tetap berada di rumah dan menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

"Buat seluruh warga masyarakat di wilayah Kelurahan Kramat Jati, Saya harap bisa menjaga diri dan keluarga agar tetap dirumah, hindari tempat2 keramaian,” tutur Eka. (OS)

Foto Dok. Kelurahan Kramat Jati