Kelurahan Balekambang Terima Bansos Susulan Tahap II dari Pemprov DKI Jakar

Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, menerima bantuan sosial tahap kedua susulan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (27/5/2020). Sebelumnya, Kelurahan Balekambang menerima bantuan tahap kedua pada Selasa (19/5/2020) sebanyak 7.787 paket bansos berupa sembako.

Lurah Balekambang, Mintarsih, mengatakan sebanyak 324 paket bansos diantarkan oleh PD Pasar Jaya. Pengantaran susulan ini lantaran sebelumnya beberapa warga tidak mendapatkan bantuan.

Ia menyampaikan, warga yang tidak mendapatkan paket bansos sebelumnya didata kembali oleh setiap Ketua RT kemudian diserahkan ke Ketua RW, dan diberikan ke pihak Kelurahan untuk diverifikasi.

Alhamdulillah bantuan susulan ini sudah datang, dan semua warga terpenuhi mendapatkan paket sembako dengan merata,” ujar Mintarsih, kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Ia menjabarkan, dari 324 paket bansos, RW 01 menerima 58 paket, RW 02 menerima 49 paket, RW 03 menerima 73 paket, RW 04 menerima 62 paket, dan RW 05 menerima 83 paket.

“Semoga bantuan susulan ini dapat membantu warga ditengah pandemi COVID-19,” pungkasnya. (AD)

Foto Dok. Kelurahan Balekambang