PKK Jakarta Timur Siap Bagikan 278.00 Masker untuk 10 Kecamatan

Ketua Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, membagikan 278.000 masker dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) DKI Jakarta kepada 10 Kecamatan se-Jakarta Timur, di Ruang Serbaguna Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (11/9/2020).

"Nantinya 278.000 masker tersebut akan dibagikan kepada para warga lansia (lanjut usia), bagi warga yang memiliki penyakit bawaan yang sudah terdata oleh petunjuk teknis oleh Kader Dasawisma," ujar Diah.

Ia menambahkan, masker ini diberikan berjenjang dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta diserahkan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota, Ketua PKK Kecamatan, Ketua PKK Kelurahan, RW, RT dan Dasawisma.

"Kegiatan ini disegerakan, agar dapat bermanfaat bagi warga Jakarta Timur khusus bagi lansia yang sudah terdata di carik Jakarta yang selanjutnya akan dilakukan pendistrinusian," ucapnya.

Ia berharap seluruh warga Jakarta Timur menyadari akan pentingnya kesehatan dengan memakai masker, dan disiplin mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19.

"Jika semua disiplin mematuhi protokol kesehatan, berarti membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menekan angka kasus COVID-19 di wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur," pungkasnya. (JS)