Hindari Klaster Perkantoran, Perusahaan di Cawang Disemprot Disinfektan

Kelurahan Cawang dan Tim Gugus Tugas COVID-19 tingkat RW 03 melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah perusahaan yang ada di Jalan Dewi Sartika, RT 003/RW 04, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jumat (9/10/2020).

Penyemprotan disinfektan ini melibatkan 2 petugas PPSU (Penangana Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Cawang yang dibantu pengurus RT dan RW setempat.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari usaha Kami. Hari ini kita bergerak ke sektor perusahaan kita di sekitar wilayah Cawang sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran COVID-19 di klaster perkantoran,” kata Lurah Cawang, Didik Diarjo.

Dari kegiatan ini, Didik berharap, agar tidak ada lagi penularan COVID-19 di wilayah Kelurahan Cawang dan warganya dalam keadaan sehat.

Sementara, Ketua Gugus Tugas COVID-19 tingkat RW 04, Warrid, menambahkan, dalam penyemprotan disinfektan ini menyasar perusahaan yang salah satunya bergerak di industri kendaraan bermotor. Ia berharap, upaya pencegahan ini berjalan lancer tanpa ditemukan karyawan yang terpapar COVID-19.

“Kita berusaha agar mencegah penularan di klaster perkantoran dengan adanya penyemprotan ini seluruh karyawan dan warga yang berada di Kelurahan Cawang bebas dari COVID-19,” ujar Warrid. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Cawang