Pegawai Sudin Kominfomas Jaktim Tambah Wawasan Bidang IT

Sudin Kominfomas Jakarta Timur mengadakan acara Pengembangan Wawasan Pegawai, bertempat di Ever Green Village, Jl. Raya Puncak KM 84, Tugu Utara, Bogor, Jumat (21/11). Kegiatan diisi dengan paparan tentang  “Smart Office/Home” yang diikuti para pegawai Sudin Kominfomas Jakarta Timur.

Kasudin Kominfomas Jakarta Timur Drs. Ii Karunia, M.Si, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengembangaan wawasan para pegawai Sudin Kominfomas Jakarta Timur, khususnya dibidang IT, terkait dengan konsep Jakarta Baru ‘Smart City’. guna menghadapi perkembangan zaman yang semakin modern.

“Melalui kegiatan  ini diharapkan ada kesamaan persepsi dalam dalam mengantisipasi perubahan dan perkembangan kebijakan “Jakarta Baru”,  di bawah kepemimpinan Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang baru, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok,” katanya.

Menurut Ii, Gubernur selalu mengedepankan budaya kerja yang penuh inovasi dan mengedepankan konsep wira usaha guna mewujudkan Jakarta Baru menuju era yang serba IT. Perubahan dan perkembangan kebijakan harus dilakukan disegala sektor, terutama peningkatan kinerja dan wawasan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh seluruh satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) agar seiring dan sejalan dengan kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan oleh Gubernur.

“Saya berharap, seluruh staf Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, khususnya Sudin Kominfomas Jakarta Timur dapat berubah dengan membangun budaya kerja yang mengembangkan jalinan kemitraan dan sinegritas antara SKPD/UKPD Pemprov DKI Jakarta,” tukasnya. (Puji/Kominfomas JT)