Pembangunan RPTRA Kebon Pala Sudah Capai 70 Persen

Bobot pembangunan fisik Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di RW 01 Jalan Kamboja, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar sudah mencapai 70 persen atau mendekati rampung.

Gedung utama yang terdiri dari kantor pengelola, ruang serba guna, ruang PKK Mart, ruang perpustakan, ruang laktasi dan ruang konseling sudah mulai berdiri. Sementara sarana dan fasilitas lain terus dikebut pengerjaannya.

"Amphitheater dalam proses penyelesaian, lapangan futsalnya juga. beda sama yang lain, kalau di RPTRA Cililitan rumput, kalau di Kebon Pala diplur atau semen, karena itu tidak dipakai untuk lapangan futsal saja, tapi lapangan bulu tangkis juga," ungkap Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan Jakarta Timur, Hendri Novtrizal, Kamis (26/11).

Sementara itu, sambungnya, jogging track dan tanaman pelindung masih dalam pengerjaan. Informasi dari pengawas, lahan seluas 1750 meter persegi ini ditargetkan selesai pada tanggal 20 Desember 2015.

"Saya menilai ada komunikasi yang baik dan intensif antara perusahaan pemberi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kontraktor atau vendor," tandas Hendri. (Jonathan/Kominfomas JT)