Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
241

Sekko Jaktim Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Cipinang Melayu


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Iman, RT 005/RW 04, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (26/11/2021) malam.

"Alhamdulillah Kita bisa silaturahmi dengan warga di RW 04 Cipinang Melayu, bersama jajaran, serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW," jelas Fredy.

Ia mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut memang diperbolehkan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1. Namun, Ia menyampaikan, segala kegiatan yang sudah diperbolehkan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Fredy menyebutkan, penerapan protokol kesehatan dengan ketat, merupakan upaya dalam mencegah lonjakan kasus Covid 19. Fredy juga menambahkan, dengan kembali diperbolehkannya kegiatan keagamaan tersebut diharapkan mampu mereda ataupun mencegah adanya konflik sosial yang ada di tengah masyarakat.

"Dengan kegiatan Maulid ini nanti diberikan kesadaran masyarakat, untuk supaya bisa menjaga dirinya masing-masing, memang Kita meneladani sifat-sifat yang dipegang  Nabi Muhammad SAW, akhlakul karimah yang baik segala macam, Kita teladani," pungkasnya. (AD)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website