Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
206

Wali Kota Jaktim Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Kampung Sumur Klender


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan santunan anak yatim piatu dalam kegiatan Safari Jumat di Kampung Sumur, Masjid Jami Al Huda, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/5/2022). Tak hanya santunan, Wali Kota juga memberikan bantuan berupa beras 5 liter untuk 15 anak.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timu, Muchtar, Lurah Klender, Tri Budi Yanto, dan dihadiri juga oleh tokoh agama Kecamatan Duren Sawit, KH. Nurul Gulam.

“Kegiatan ini kolaborasi dari Pemerintah, DMI, Para Ulama, Kiai dan tokoh masyarakat dalam rangka mensejahterakan anak yatim piatu,” kata Wali Kota.

Ia menyampaikan, dalam pemberian santunan dan bantuan ini juga turut membuka diskusi terkait permasalahan yang dihadapi menyangkut kaum duafa dan anak yatim piatu di wilayah tersebut untuk kemudian dibantu.

“Kita berharap mereka (anak – anak yatim piatu) semua dapat mandiri dan menjadi anak yang berakhlakul karimah, dan dapat bermanfaat bagi keluarga serta masyarakat," pungkasnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website