Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
245

Wali Kota Jaktim Ikut Subuh Gabungan Bersama FK ULUM Kecamatan Ciracas


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar menghadiri Subuh Gabungan bersama Forum Komunikasi Ulama dan Umara (FK ULUM) Kecamatan Ciracas di Masjid Jami Uswatun Hasanah, Jalan Suci, Kelurahan Susukan Kecamatan Ciracas, Sabtu (18/6/2022).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua FK ULUM Kecamatan Ciracas, M. Thamrin, Camat Ciracas, Yuswil Rasyid, Lurah Susukan, Andri Priwitama, Ketua DKM Masjid Uswatun Hasanah, Roy Kamas, dan seluruh Lurah se - Kecamatan Ciracas.

"Saya berharap dengan adanya Subuh Gabungan ini dapat mempererat tali silahturahmi antara ulama, umara dan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara Pemerintah dengan masyarakat, Saya juga mengajak DKM Masjid dan ormas ormas untuk selalu jaga silaturahmi,” ucap Wali Kota.

Sementara itu, Ketua FK ULUM Kecamatan Ciracas, M. Thamrin, berharap dengan kita adakan Subuh gabungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar ulama dan umara.

“Dengan adanya silaturahmi dengan Subuh gabungan kita dapat mendapatkan keberkahan dan solusi untuk menyelesaikan masalah,” ujarnya. (VS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website