Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
208

Sekko Jakarta Timur Hadiri Wisuda Tahfiz Quran di Kelurahan Cipinang


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, menghadiri Wisuda Tahfiz Quran dan pelepasan siswa Kelas VI di Amanah Bunda Tahfidz School, Jalan Cipinang Timur Raya RT 008/RW 03, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulo Gdung, Sabtu (18/6/2022).

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Kota didampingi Camat Pulo Gadung, Syafrudin Candra, dan Sekretaris Lurah Cipinang, Andre. Fredy menyebutkan ada 50 siswa yang hadir dalam Wisuda Tahfiz Quran ini dan Ia mengapresiasi para siswa yang berhasil menghafal 30 juz dalam Al-Qur`an.

"Saya ingin adek - adek para siswa generasi milenial dapat berprestasi sesuai dengan ajaran Islami, dan pada kesempatan ini Saya juga bangga bahwa ada siswa ada hafal sampai 30 Juz Al - Qur`an," katanya.

Ia pun berharap ke depannya para siswa yang masuk dalam generasi muda ini menjadi insan yang memiliki budi pekerti luhur, cerdas dan religius.

"Perlu kita ketahui bahwa dunia teknologi makin kesini makin canggih maka dari itu kita tanamkan nilai nilai agama sedini mungkin,”ucap Fredy. (VS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website