Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
426

Wali Kota Jaktim Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Pinang Ranti


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang merupakan kegiatan rutin setiap Jumat dilakukan dalam rangka Safari Jumat.

Safari Jumat Keliling tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, dengan memberikan santunan anak yatim secara simbolis kepada 5 anak di Musholla Babussalam RT 007/RW 04 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (24/6/2022). Selain santunan, juga diberikan bantuan berupa beras 5 kilogram untuk 40 anak yatim piatu.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Camat Makasar, Kamal Alatas dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Camat Makasar, Mahfudz, Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Makasar, Sisca Leonita, dan Lurah Pinang Ranti Haris Indrianto.

Insyaallah akan Kami bantu segala permasalahan yang mereka hadapi, Kami siap membantu mereka, sesuai perintah bapak Gubernur untuk memperhatikan seluruh warga, terutama anak yatim piatu," kata Wali Kota.

Ia berharap, dengan keadaan Safari Jumat Keliling ini masyarakat dapat merasakan hadirnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Jakarta Timur. (JS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website