Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
378

Wali Kota Jakarta Timur Santuni Anak Yatim di MTA Rambutan


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menjalani Safari Jumat di Majlis Tafsir Al Qur`an (MTA) Binaan Jakarta Timur, Jalan Tanah Merdeka RW 04, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (7/10/2022).

Agenda rutin Safari Jumat Wali Kota bersama jajarannya dalam rangka menjalin silaturahmi antara ulama dan umaro, juga masyarakat. Sekaligus memberi perhatian kepada anak-anak yatim.

"Alhamdulillah, kita terus komitmen dalam menjalani Safari Jumat bersilaturahmi secara berkeliling, dan juga mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat juga terpenting menyantuni yatim piatu," kata Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengingatkan agar seluruh warga terus meningkatkan Ukhuwah Islamiyah demi menjaga kekompakan di lingkungan. Kolaborasi dalam keamanan dan kenyamanan lingkungan bisa diwujudkan ketika masyarakat harus menghadapi musim penghujan dengan saling menjaga.

"Jika kita kerja bersama, insyaallah kita terhindar dari ancaman bencana. Musim hujan ini banyak hikmah, namun tetap jaga kenyamanan dan keamanan hingga apa yang dikhawatirkan tidak terjadi,” pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website