Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
156

Wali Kota Jakarta Timur Ajak Ormas Ikut Pertahankan Nilai Pancasila


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri Musyawarah Cabang Komando Inti organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila Jakarta Timur di Jalan Raya Mabes Hankam, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (28/10/2020).

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio dan Lurah Ceger, Suratno.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota mengucapkan Hari Ulang Tahun ke-61 dan menaruh harapan kepada Pemuda Pancasila sebagai ormas yang peduli dengan nilai-nilai Pancasila dan negara.

"Tentunya jika ada ancaman akan ideologi bangsa Indonesia tentang Pancasila kita harus lawan bersama, dan untuk Saya harapkan ormas Pemuda Pancasila dapat mempertahankan dan memperjuangkan, nilai Pancasila serta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," kata Wali Kota.

Selain, Musyawarah Cabang Komando Inti, juga dilakukan pemilihan Ketua Cabang Pemuda Pancasila yang baru juga sekaligus juga merayakan HUT Pemuda Pancasila ke-61 tahun.

Wali Kota berharap Musyawarah Cabang Koti Pemuda Pancasila Jakarta Timur dapat berjalan dengan lancar serta dapat menghasilkan kepengurusan yang handal dan dapat membawa Pemuda Pancasila Jakarta Timur semakin maju. (JS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website