Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
309

Anak Yatim Piatu di Pondok Ranggon Terima Santunan dan Sembako


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim piatu di Yayasan Amal Fisabilillah, Jalan Raya Pondok Ranggon, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (4/12/2020). Pemberian santunan ini dilakukan di tengah rangkaian kegiatan Jumat Keliling untuk bertemu warga Jakarta Timur.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Muchtar, Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio, dan Lurah Pondok Ranggon, Nur Hilal.

"Kami ke sini untuk meringankan beban pengurus yayasan, karena di Jakarta Timur banyak yayasan yatim piatu yang kurang tersentuh, jadi Saya melakukan rutin kunjungan ke pesantren dan yayasan menjadwalkan ke tempat yayasan dan pesantren di Jakarta Timur," kata Wali Kota.

Ia menjelaskan, bantuan ini diharapkan minimal dapat membantu Yayasan Amal Fisabilillah di tengah pandemi COVID-19.

"Mungkin nanti kedepannya kita akan membantu beasiswa bagi anak yatim yang berada di Yayasan Amal Fisabillilah, termasuk perizinan dan sebagainya," tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan Pengurus Yayasan Amal Fisabillilah, Ustadzah Latifah, menyebutkan, Yayasan Amal Fisabilillah memiliki 45 santri yang terdiri dari 35 santri (TK), 150 santri (SD), dan 25 santri (SMP). Latifah berterima kasih atas kehadiran Wali Kota dan bantuan perizinan sekolah.

“Permasalahannya memang ada yang tersendat mengenai aturan, sehingga SD Kami hingga saat belum memiliki izin. Semoga adanya kedatangan bapak Wali Kota Jakarta Timur dapat membantu masalah perizinan," ucapnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website