Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
255

Petugas Makam TPU Pondok Ranggon Terima Bantuan 200 APD


Dalam Rangka memberikan kenyamanan saat bertugas, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar memberikan 200 APD (Alat Pelindung Diri) bagi Petugas Makam TPU Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Pemberian APD diberikan secara simbolis oleh Wali Kota kepada petugas Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Timur yang bertugas sebagai penggali kubur korban COVID-19 di TPU Pondok Ranggon, di Yayasan Amal Fisabillilah Pondok Ranggon, Jumat (4/12/2020).

"Saya memberikan 200 APD karena mereka kehabisan, jadi Saya berikan kepada mereka karena itu merupakan alat yang mereka pakai saat melakukan pemakaman, agar tidak tertular virus COVID-19," ujar Wali Kota.

Ia mengapresiasi, apa yang telah dilakukan oleh petugas makam COVID-19. Wali Kota berharap, warga turut membantu mengurangi kasus COVID-19 di Indonesia dengan melakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Jam berapapun mereka siap untuk menggali makam bagi para korban COVID-19, biar Allah SWT saja yang mencatat dan membalas keikhlasan kerja seluruh petugas makam. Semoga korban COVID-19 di Indonesia semakin berkurang,” tambahnya.(JS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website