Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
155

Kelurahan Pondok Ranggon Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Anak Yatim & PJLP


Sebanyak 160 paket bingkisan Lebaran diberikan oleh Kelurahan Pondok Ranggon kepada pegawai PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) hingga PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan) Kelurahan Pondok Ranggon, Selasa (11/5/2021).

Lurah Pondok Ranggon, Nur Hilal, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Kolaborasi Ketua TP PKK Kelurahan Pondok Ranggon dan ASN Kelurahan Pondok Ranggon dalam kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadan. Adapun pembagian dilakukan dalam dua waktu yakni pagi dan sore untuk menghindari kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Bukan hanya PPSU, Satpol PP, dan PJLP Kelurahan Pondok Ranggon saja, tetapi kaum dhuafa, anak yatim piatu, dan guru ngaji kita perhatikan dan memberikan santunan sekaligus bingkisan untuk mereka,” ujar Nur.

Ia berharap dengan pemberian bingkisan dan santunan ini, semua penerima dapat merasakan kebahagian menjelang Hari Raya Idulfitri.

“Semoga bermanfaat untuk keluarga, dan Kami meminta doa untuk para ASN serta seluruh donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar," tutupnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Pondok Ranggon

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website