Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
215

Progres Pembuatan Saluran di JI. I Gusti Ngurah Rai Capai 25 Persen


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau progres pemasangan box culvert dan crossing buis beton, di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (19/10/2021).

"Kurang lebih sekitar 25 persen. Jadi polanya pertama pakai forklift (truk garpu), ternyata lambat, jadi Kita rubah jadi pakai crane, memakai 2 crane, alhamdulillah, sesuai dengan progres Kita, berjalan dengan baik," jelasnya.

Ia mengatakan, pembuatan saluran sepanjang 800 meter tersebut, bertujuan mengurai genangan ataupun banjir yang terjadi di RW 06, RW 09, RW 10, dan RW 12, Kelurahan Klender, termasuk di sekitar wilayah tersebut, seperti Buaran dan Duren Sawit.

Anwar menyebutkan, pembuatan saluran tersebut menjadi harapan warga setempat dalam mengatasi banjir di wilayah tersebut. Ia pun berharap pembuatan saluran tersebut rampung pada akhir Desember 2021.

"Tentunya, masyarakat sangat berharap percepatan kegiatan ini, makanya pada hari ini Kami monitor, kegiatan sudah sejauh mana, mudah-mudahan harapan Kita bersama dan bisa bermanfaat untuk menyelesaikan genangan dan banjir di wilayah ini," tandasnya. (AD)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website