Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
163

Petugas PPSU Kelurahan Susukan Bersihkan Gorong-gorong di Jalan Saibun


Sebanyak lima petugas PPSU Kelurahan Susukan membersihkan gorong-gorong saluran yang dipadati sampah di Jalan Saibun RT 004/RW 05 Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (22/10/2021).

“Petugas PPSU Susukan dengan sigap dan tanpa mengenal lelah dan takut kotor petugas masuk ke gorong-gorong dan mengambil sampah yang berada di dalam saluran,” ujar Lurah Susukan, Andri Priwitama Maila, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Andri menjelaskan, saluran yang dibersihkan berukuran panjang 10 meter dengan lebar kurang lebih 1,5 meter. Gorong-gorong tersebut penuh sampah yang membuat aliran air berjalan tidak normal dan tersendat, setelah dibersihkan air kembali mengalur dengan lancar.

“Saya bangga mempunyai tim PPSU yang solid. Ini sangat penting mempunyai tim PPSU yang sigap dalam kondisi apapun. Semoga upaya yang dilakukan teman-teman PPSU Kelurahan Susukan semuanya membuahkan hasil yang terbaik, dan membuat wilayah Kelurahan Susukan bebas dari genangan dan banjir saat musim penghujan,"pungkasnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Susukan

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website