Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
412

Petugas Gabungan Atur Lalin Selama Progres Pembangunan Jembatan Cibubur


Petugas gabungan dari Satuan Tugas Sudin Perhubungan dan Satuan Polisi Pamongpraja di Lingkungan Kecamatan Ciracas dan Pasar Rebo disiagakan dalam mengatur peralihan arus lalu lintas di Jembatan Kali Cipinang.

Peralihan dilakukan dalam rangka memberikan informasi dan pengamanan lalu lintas bagi warga selama progres renovasi total Jembatan Kali Cipinang di depan Pasar Cibubur oleh Suku Dinas Bina Marga Bina Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Secara bergantian dari petugas gabungan dari personil Satpol PP dan Dishub Kecamatan Ciracas dan Pekayon dikerahkan pagi dan sore untuk mengatur peralihan lalin selama pembangunan Jembatan Kali Cipinang,” kata Karwadi Kasatpol PP Kelurahan Pekayon, saat dikonfirmasi Rabu (3/8/2022).

Dijelaskan Karwadi, petugas mengarahkan arus kendaraan dari Jalan Jambore yang masuk ke Jalan Lapangan Tembak diarahkan ke Jalan Cibubur 3, Jalan Kelapa Dua Wetan dan Jalan PKP.

Kemudian, dari pertigaan Kiwi, Traffic Light Simpang Cibubur dan pertigaan Markas Zikon atau Jalan Raya Kalisari hingga selanjutnya ke arah Jalan Raya Bogor.

“Semoga ini dapat bermanfaat besar warga dalam menjalani aktifitas sehari hari selama pembangunan jembatan berlangsung,” pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website