Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
292

Pemkot Jakarta Timur Lakukan Penataan Depan Pasar Ciracas


Dalam rangka mengembalikan fungsi ruang trotoar di depan Pasar Ciracas, Jalan Raya Ciracas, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas dilakukan penataan.

Upaya ini sebagai tindaklanjut Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur merespon keluhan masyarakat dan pengguna jalan. Mereka meminta adanya penataan fungsi trotoar yang kerap dipergunakan parkir liar dan para PKL (Pedagang Kaki Lima) dan yang berjualan di depan Pasar Ciracas.

Diawali dengan penataan fungsi trotoar depan Pasar Ciracas, yang dipimpin langsung Asisten Pemerintahan Kota Jakarta Timur Eka Darmawan di Halaman Kantor Kelurahan Ciracas, Kamis (6/10/2022).

"Penataan ini akan kita lakukan secara humanis. Intinya kita fokuskan pada penataan dalam pengembalian fungsi trotoar dan saluran depan Pasar Ciracas," kata Eka.

Kegiatan itu melibatkan 200 personil gabungan yang dikerahkan untuk penataan di depan Pasar Ciracas. Jumlah tersebut meliputi personil gabungan dari satuan tugas para UKPD terkait dan TNI-Polri yang dilibatkan dalam penataan.

"Apa yang dikeluhkan masyarakat dari kemacetan akibat para PKL dan parkir serta 120  PKL akan dipindahkan ke lokasi binaan Susukan, Kecamatan Ciracas," pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website