Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
230

143 Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Isoman di Cipinang Melayu


Keluarhan Cipinang Melayu membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing, Jumat (23/7/2021).

Paket sembako dibagikan secara merata kepada 143 warga yang berada di 13 RW wilayah Kelurahan Cipinang Melayu . Adapun dalam satu paket sembako berisi beras, minyak, mie instan, biskuit dan sarden.

Lurah Cipinang Melayu, Agus Sulaeman, mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para warga yang sedang menjalani isoman di rumah masing-masing.⁣

“Kami dari kelurahan Cipinang Melayu berharap warga yang sedang isoman dapat di rumah saja dan kalau pun ada keperluan membeli sesuatu bisa dibantu oleh pihak RT atau RW,” ujar Agus.

Ia pun turut mendoakan kesembuhan warganya yang kini terpapar Covid-19 agar dapat beraktivitas kembali dan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta mengikuti vaksinasi.

"Kami memberikan imbauan kepada semua warga khususnya Kelurahan Cipinang Melayu untuk mengikuti program vaksinasi dari Pemerintah," ucap Agus. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Cipinang Melayu

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website