Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
566

PPSU Kelurahan Pondok Ranggon Bantu Pemulasaraan Jenazah Covid-19


Tim Petugas Penanganan Sarana Umum (PPSU) Keluraham Pondok Ranggon membantu salah satu warga yang meninggal dunia karena Covid-19 saat isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Mereka yang bertugas berjumlah lima orang untuk membantu pemulasaraan jenazah di Jalan Pangkalan VII RT 008/RW 05, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (23/7/2021).

Lurah Pondok Ranggon, Nur Hilal mengatakan, bukan hanya dari PPSU Kelurahan Pondok Ranggon saja yang membantu proses pemulasaraan jenazah, tetapi dibantu dari Petugas Puskesmas Kecamatan Cipayung dan warga setempat. Ia pun berterima kasih atas kolaborasi yang dilakukan dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya.

Alhamdulilah proses pemulasaraan berjalan dengan lancar, dan jenazah akan disemayamkan di TPU Bambu Apus. Saya atas nama mewakili Kelurahan Pondok Ranggon, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhumah ditempatkan yang terbaik oleh Allah SWT,” terangnya.

Ia pun mengimbau kepada warga Kelurahan Pondok Ranggon untuk terus melakukan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. Selain itu, diminta warga juga dapat mengikuti vaksinasi untuk membantu agar terhindar dari penularan Covid-19. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Pondok Ranggon

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website