Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
292

Kecamatan Duren Sawit Ingatankan Warga Tingkatkan Prokes Saat PPKM Level 3


Camat Duren Sawit, Musa Syafrudin, mengatakan, semua kegiatan di luar rumah yang dilakukan oleh warga harus dibarengi dengan disiplin protokol kesehatan (prokes) dalam memberikan keselamatan kesehatan bersama.

Hal itu disampaikan, dalam rangka mengingatkan kepada seluruh warganya agar tidak lengah dan bereuforia saat berlangsungnya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 3 di Ibu Kota.

Ia menegaskan bahwa keberhasilan pengendalian pandemi Covid-19 di Jakarta adalah keseriusan bersama sama untuk memerangi Covid-19, dengan bersedia divaksin dan disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Pihaknya pun mengerahkan petugas gabungan terdiri Satpol PP dan TNI/Polri di Kecamatan Duren Sawit, terus melakukan pengetatan dan pengawasan terhadap kepatuhan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

"Di wilayah Kecamatan Duren Sawit terus kita gencarkan pengendalian dan percepatan penanganan Covid-19," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (3/9/2021).

Ia pun menyampaikan, apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran masyarakat, TNI-Polri para tokoh agama yang begitu giat membantu dalam menyadarkan dan mengedukasi masyarakat tentang arti pentingnya penerapan prokes.

Namun demikian, agar seluruh warga tetap bertahan di rumah dalam berbagai aktivitas dan menghindari kerumunan. Sebab, sebelumnya di peningkatan jumlah kasus, terdapat pada klaster keluarga.

“Ingat Covid-19 masih mengancam kita, saya pesankan seluruh warga untuk terus terapkan protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker dan menghindari tempat yang miliki mobilitas tinggi kerumunan," pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Kecamatan Duren Sawit

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website