Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
153

Petugas Saptol PP Bantu Awasi PTM di SD Negeri Pondok Ranggon 01 Pagi


Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan baik selama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SD Negeri Pondok Ranggon 01 Pagi, Jalan Kramat Ganceng, RW 01, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, petugas Satpol PP ikut dilibatkan dalam membantu kelancaran pelaksanaannya, Kamis (16/9/2021).

Komandan Satpol PP Kelurahan Pondok Ranggon, Sanusi, mengatakan, bahwa pihaknya akan membantu sekolah terhadap kegiatan belajar tatap muka agar pelaksanaan belajar mengajar sesuai dengan protokol kesehatan.

“Dengan dilakukannnya pengawasan ini tentunya Kami berharap setiap sekolah yang malaksanakan kegiatan belajar dan mengajar secara tatap muka tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga murid dan tenaga didik aman dari penularan virus Covid-19,” katanya.

Ditambahkan Sanusi, di SD Negeri Pondok Ranggon 01 Pagi ini sudah ada pengaturan jarak tempat duduk, jumlah maksimal peserta didik per ruang kelas dan jadwal pembelajaran dengan tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan.

"Tadi kita cek ke dalam, Alhamdulillah sudah sesuai dengan prosedur. Hari ini yang melakukan PTM Kelas 2 dan Kelas 5 saja," katanya. (MM)

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Pondok Ranggon

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website