Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
152

160 Lansia dan Disabilitas di Cipinang Muara Dapat Bantuan Sembako


Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur memberikan batuan sosial berupa sembako untuk warga lanjut usia (lansia) dan disabilitas, di Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

"Ada 160 sembako telah diberikan, yang ditujukan kepada warga lansia dan disabilitas di sini," ujar Lurah Cipinang Muara, Ciptono.

Ia menjelaskan, pembagian sembako tersebut dibagikan secara diambil di kantor Kelurahan Cipinang Muara, yang pengambilannya diwakili oleh pihak keluarga penerima ataupun pihak RT/RW dari warga lansia dan disabilitas.

Pembagian tersebut dibagikan langsung oleh petugas Sudin Sosial Kelurahan Cipinang Muara dan jajaran Kelurahan Cipinang Muara Ciptono menyampaikan, bantuan tersebut hasil kolaborasi dari Sudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur dengan Yayasan Sapda (Sentra Advokasi Perempuan Difabel dan Anak).

Ia mengatakan, dari 106 sembako tersebut, sebanyak 22 lansia dan 84 disabilitas yang menjadi penerimanya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima, karena di tengah pandemi Covid-19 ini, sebagian besar warga terdampak, apalagi warga lansia dan disabilitas, terima kasih Sudin Sosial Jakarta Timur dan Yayasan Sapda," ungkap Ciptono. (AD)

Foto Dok. Kelurahan Cipinang Muara

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website