Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1596

Wakil Wali Kota Hadiri Lepas Sambut Dandim 0505 Jakarta Timur


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, menghadiri acara lepas sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0505/Jakarta Timur di Aula Markaz Kodim 0505/JT, Selasa (7/12/2021). Pada kesempatan ini, Dandim 0505/JT, Kolonel Kav. Rahyanto Edy Yunianto digantikan oleh Kolonel Inf. Persada Alam.

Wakil Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Kav. Rahyanto Edy Yunianto, yang selama ini telah memberikan kontribusi kerja sama luar biasa dalam memelihara situasi keamanan yang kondusif dan hubungan harmonis, dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi yang baik dengan jajaran Forkopimko (Forum Koordinasi Pimpinan Kota) dan masyarakat di Jakarta Timur.

“Terimakasih atas kerja sama selama ini dalam menyelesaikan permasalahan keamanan dan upaya percepatan pencegahan penanganan Covid-19,” kata Hendra dalam sambutannya.

Ia menyebutkan, atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menyampaikan selamat bertugas kepada Kolonel Inf. Persada Alam sebagai Dandin 0505/JT dan selamat bergabung dalam Forkopimko Jakarta Timur.

Hendra pun menjelaskan bahwa secara geografis wilayah Kota Jakarta Timur merupakan salah satu Kota di DKI Jakarta dengan jumlah penduduk besar dengan beragam permasalahaan. Khususnya, saat ini Kota Jakarta Timur mempunyai tiga fokus program kerja yang harus diselesaikan yaitu penanganan Covid 19 dan banjir, serta pemulihan ekonomi.

Baginya, ketiga itu menjadi tantangan bagi bersama yang membutuhkan komitmen, sinergitas dan kerja sama yang baik di antara jajaran Pemda, TNI/Polri dan kejaksaan juga pengadilan.

“Saya yakin dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki Dandim yang baru, sehingga dapat meneruskan kesuksesan yang telah diraih bersama selama ini,” pungkasnya. (AJ)

 

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website