Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
282

Perbaikan Jalan dan Saluran Dominasi Usulan di Musrenbang Kelurahan Setu


Usulan perbaikan saluran air dan pembenahan jalan lingkungan mendominasi pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Sebanyak 66 usulan warga hasil rembuk RW dibahas secara daring yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar di Ruang Rapat Khusus Walikota, Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (27/1/2022).

Hadir mendampingi Wali Kota, Kepala Suku Badan Pembangunan dan Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Timur, Andono Warih, Kepala Suku Dinas Bina Marga Jaktim, Benhard Hutajulu, Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Timur, Christian Tamora Hutagalung dan Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Timur, Santo. Selain itu diikuti juga oleh Anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Thamrin.

“Perbaikan jalan hingga pembuatan dan perbaikan saluran air masih mendominasi ini menjadi perhatian. Saya minta agar pengerjaan yang sekiranya bisa dikerjakan di tahun 2022 ini untuk segera dikerjakan,” kata Wali Kota.

Ia pun meminta usulan fisik dan nonfisik warga dalam Musrenbang harus seimbang. Misalnya, usulan nonfisik berupa pelatihan yang dapat meningkatkan ekonomi warga di tengah pandemi Covid 19.

“Perlu adanya pelatihan kerja untuk menyesuaikan kondisi pada saat ini, dalam rangka pemulihan ekonomi menjadi lebih baik,” tandasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website