Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
109

Ratusan Guru di Jakarta Timur Ikuti Konferensi Kerja II PGRI Jakarta Timur


Sebanyak 266 guru wilayah Jakarta Timur mengikuti Konferensi Kerja II Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Administrasi Jakarta Timur, di Gedung Pusat Pengembangan Kompetensi Pendidik Tenaga Kependidikan dan Kejuruan (P2KPTK2) Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/5/2022).

Konferensi kerja ini mengangkat tema Meningkatkan Peran PGRI dalam Mengembangkan Kompetensi Guru untuk Mencapai Pendidikan Tuntas Berkualitas di Jakarta Timur.

Kegiatan ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar hadir dan membuka acara. Kehadirannya didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Muchtar.

“Konferensi Kerja II PGRI Jakarta Timur sangat baik sekali untuk mengevaluasi dan membuat program kerja kedepan seperti apa. Saya optimis PGRI Jakarta Timur akan tampil lebih baik, karena terlihat dari kekompakan, kebersamaannya saling menopang, saling mendukung satu sama lain," jelas Wali Kota.

Ia berpesan, agar para guru terus berkolaborasi untuk dalam memecahkan masalah dan terselesaikan dengan baik. Wali Kota pun berharap agar, PGRI Jakarta Timur dapat membuat program lebih baik lagi untuk menciptakan generasi baru yang berkepribadian baik.

Sementara itu, Ketua Panitia PGRI Jakarta Timur, Syamsul Bahri, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Administrasi Jakarta Timur pada Konferensi Kerja II PGRI Kota Jakarta Timur ini.

“Semoga kolaborasi yang baik ini berjalan dengan baik, memang selama ini atas bimbingan bapak Wali Kota Jakarta Timur, Kami semua kompak selalu," ujarnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website