Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
199

Santunan Hingga Kursi Roda Dibagikan Bagi Warga di Hajatan Waduk Setu


Dalam rangka Jakarta Hajatan ke - 495, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur berbagi dengan warga yang membutuhkan di sekitar Waduk Setu pada acar Hajatan Waduk Setu, Sabtu (2/7/2022).

Bantuan yang diberikan yaitu kursi roda dari Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur, dan santunan kepada anak yatim piatu dari Baznas Bazis Koya Jakarta Timur.

Selain itu juga ada pembagian hadiah Lomba Dayung, Lomba Kano, Lomba Mewarnai, dan doorprize (hadiah) dari Bank DKI.

Adapun pembagian hadiah dilakukan oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, Anggota DPD RI, Dailami Firdaus, Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Misan Samsuri, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Cipayung, Zakiyah Ritonga, dan Lurah Setu, Dwi Widiastuti.

"Semoga apa yang Kami berikan ini bermanfaat bagi warga yang tidak mampu terutama para anak-anak yatim yang selalu Kami perhatikan," kata Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota mengucapkan selamat kepada pemenang dan kembangkan terus keahlian dan kemampuannya, sehingga bisa mengikuti lomba yang lebih besar dan tidak cepat puas.

"Lomba ini kita buat untuk kebersamaan dan kekompakan, bukan untuk mengejar hanya fokus menjadi pemenang tetapi kita bisa memeriahkan Hajatan Waduk Setu itu adalah salah satu hal yang luar biasa," ujarnya.

Anwar mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan acara kegiatan ini selama 1-3 Juli 2022 demi membuat warga senang, gembira, dan meningkatkan perekonomian warga.

"Semoga di tahun yang akan datang bisa dilakukan kembali dan lebih meriah lagi," tutupnya.(JS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website