Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
252

Jakarta Timur Targetkan ZIS Terkumpul 100 Persen Bulan September


Asisten Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahudin, memimpin Rapat Evaluasi Pencapaian ZIS Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur, Ruang Pola Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (11/8/2022).

Dalam rapat itu, Achmad Salahudin, menjelaskan target ZIS ditetapkan dari BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta untuk wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2022 sebesar 48,2 miliar rupiah, naik dari sebelumnya target 47,5 miliar rupiah dalam rapat BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta pada  21-22 Juli lalu. Dia berharap pencapaian target bisa tercapai akhir September.

“Pencapaian ZIS wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur sampai pada 10 Agustus 2022 sebesar Rp.28.946.186.267 atau baru mencapai 60,054 persen,” terang Achmad Salahudin.

“Rapat evaluasi ini akan kita terus adakan setiap bulannya, dalam rangka mencapai target yang diharapkan dan ini menjadi agenda program Pemkot Jaktim dalam mendukung perolehan ZIS tahun 2022 ini,” lanjutnya.

“Sebelum bapak Gubernur selesaikan tugasnya, kita bisa selesai capaian perolehan 100 persen target ZIS Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur di bulan September,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Achmad mengapresiasi rekan-rekan di kelurahan dan kecamatan yang bekerja maksimal demi mencapai target.

“Seperti hari ini kita berikan apresiasi kepada Kecamatan Cakung karena mereka berhasil mengumpulkan Rp 130.000.000, diluar dari Satlak Pendidikan Kecamatan Cakung, saya harap kecamatan lain juga bisa menggali potensi yang ada di wilayah dalam mencapai target yang telah ditetapkan dalam perolehan ZISnya,” ujarnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website