Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
264

Wali Kota Jakarta Timur Serahkan Trofi Pemenang Lomba Majelis Taklim


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan trofi dan bingkisan, serta uang pembinaan kepada para pemenang lomba Majelis Taklim tingkat Kota Jakarta Timur di Ruang Pola Lantai 2 Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (18/8/2022).

Jatuh sebagai pemenang dari hasil penilaian sejak 1-5 Agustus 2022, dimulai dari penilaian bidang Idaroh, Imaroh dan Riayah dengan total 4.010 poin diraih Majelis Taklim Al-Abror dari Kecamatan Makasar. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Baznas Bazis Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, kita sudah tetapkan pemenang dari hasil penilaian. Ini bagian dari motivasi dan evaluasi bagi seluruh pengurus FKMT (Forum Komunikasi Majelis Taklim) di Jakarta Timur dalam meningkatkan kesejahteraan khususnya pembinaan generasi muda yang berakhlak mulia,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kinerja pengurus FKMT Kota Jakarta Timur terhadap perkembangan Majelis Taklim. Dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan sebagai tempat berinteraksi, bersosialisasi, dan berkumpul dalam kegiatan keagamaan.

Untuk itu, keberadaan FKMT ini merupakan mitra yang tidak bisa dipisahkan melalui syiar keagamaan dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi masyarakat.

“Kita harapkan terus menjadi wadah yang bermanfaat besar bagi masyarakat, sesuai slogan Jakarta Timur Matahari Terbit dari Timur, FKMT Jakarta Timur terus maju dan berdampak baik bagi seluruh warga Jakarta,” pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website