Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
250

Wali Kota Jakarta Timur Berikan Santunan di Masjid Nurul Huda Batu Ampar


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan santunan untuk puluhan anak yatim piatu dalam Safari Jumat di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2022).

Dalam kegiatan yang didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, Camat Kramat Jati, Rudy Syahrul, Wali Kota membagikan secara simbolis santunan beserta bantuan berupa 5 kilogram beras kepada anak yatim piatu melalui dana ZIS (Zakat Infaq Shodaqoh) BAZNAS Bazis Kota Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, kita masih rutin melakukan safari Jumat yang dirangkai dengan bersilaturahmi bersama warga dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu secara berkeliling. Kali ini, kita sambangi warga jamaah Masjid Nurul Huda di Kelurahan Batu Ampar,” kata Wali Kota.

Wali Kota berpesan agar seluruh warga dapat memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan positif. Ia juga menyampaikan pihaknya akan terus membantu kemajuan seluruh sarana ibadah diwilayahnya.

"Segala permasalahan akan saya selesaikan semuanya, dan kami akan membantu secara bertahap," ujar Wali Kota.

Lebih lanjut, Wali kota menyampaikan, masjid merupakan tempat membina generasi muda bangsa. Untuk itu, ia meminta agar seluruh  DKM bisa membina dan mengedukasi warga agar para pemuda dan anak-anak bisa mencintai masjid.

"Jika bisa mencintai masjid, insyaallah tidak ada lagi tawanan, narkoba, sehingga anak muda di Jakarta Timur bisa menjadi lebih baik, seperti apa yang sudah kita raih, yaitu predikat Kota Layak Anak," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Nurul Huda, Sa`ad Paray, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota dalam memberikan santunan kepada anak yatim piatu diwilayahnya.

"Semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua," ucapnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website