Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
166

Ratusan Satpol PP Ikuti Sosialisasi Peningkatan Pemahaman Kepegawaian


Sebanyak 250 ASN (Aparatur Sipil Negara) dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Administrasi Jakarta Timur mengikuti Sosialisasi Peningkatan Pemahaman Pegawai Terhadap Peraturan Kepegawaian di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (28/9/2022).

Kegiatan itu dibuka Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Fredy Setiawan yang didampingi Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Jakarta Timur Hari Yulianto.

“Kegiatan ini bertujuan selain untuk meningkatkan kualitas kerja para ASN, juga untuk lebih memahami disiplin,” kata Fredy.

Dalam kegiatan itu juga dibahas Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 1983 tentang Izin Perkawinan Dan Perceraian Bagi PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan Peraturan Pemerintah Nomor 45 tahun 1990 tentang Perubahan dari Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 1983 Tentang Izin Perkawinan Dan Perceraian Bagi PNS.

Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS dan Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 140 Tahun 2011 tentang Mekanisme Penyelesaian Kasus Pelanggaran Disiplin PNS juga ikut dalam pembahasan.

“Ini akan bergantian dan diagendakan bagi seluruh para UKPD di Jakarta Timur. Tentunya kita harapkan para ASN di Jakarta Timur dapat lebih baik dalam mutu pelayanan dan aturan,” tandas Fredy. (AJ)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website