Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
232

Pemkot Jakarta Timur Siap Dukung Gelaran Sociopreneur and Economy Festival


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma di Ruang Rapat IV, Lantai 2 Blok A, Kantor Walikota, Rabu (28/9/2022).

Audiensi dalam rangka koordinasi dan kolaborasi gelaran Sociopreneur and Economy Festival 2022 itu diterima langsung Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Fredy Setiawan. Hadir pula dalam kesempatan ini Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Timur, Suyoto.

Dalam pertemuan itu, Pemkot Jakarta Timur memberikan dukungannya untuk helatan yang akan dikemas dengan beragam kegiatan ekonomi dan olahraga.

“Kita mendukung ini menggairahkan ekonomi, kreasi seni dan olahraga. Tadi kita sampaikan bahwa UKPD terkait dari Sudin Olahraga dan Pemuda juga Sudin Pendidikan juga siap mendukung," kata Fredy.

Dirinya pun berpesan, gelaran Sociopreneur and Economy Festival 2022 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga selain pembinaan seni dan olahraga juga diharapkan dapat membantu membangkitkan UMKM di Jakarta Timur.

"Semoga ini bagian kolaborasi dalam meningkatkan mutu generasi muda bangsa dalam berprestasi dan memulihkan ekonomi pasca pandemi," pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website