Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
265

Selter Bus Transjakarta Pinang Ranti Patuhi Protokol Kesehatan COVID-19


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur terus memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 di tempat atau fasilitas umum setelah kembalinya aktivitas warga di tengah pandemi ini, seperti di selter bus Transjakarta Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Erwin, selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kelurahan Pinang Ranti, mengatakan, bersama jajarannya secara rutin mengecek situasi dari lonjakan penumpang hingga protokol kesehatan yang harus diterapkan selter bus Transjakarta Pinang Ranti.

Ia menyampaikan, kondisi selter bus Transjakarta dilaporkan kondusif dan sebagian besar penumpang yang ingin menggunakan bus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, serta physical distancing (jaga jarak fisik).

“Terlihat baik, sebagian besar penumpang di sini sudah sadar akan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” ujar Erwin, kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Kamis (2/7/2020).

Erwin menambahkan, fasilitas di selter bus Transjakarta Pinang Ranti juga sudah lengkap dengan adanya hand sanitizer (pembersih tangan), dan mengatur kapasitas penumpang yang ingin menunggu bus dengan maksimal 50 persen dari kapasitas selter maupun bus.

“Sampai saat ini belum ada lonjakan penumpang, sehingga physical distancing di sini dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (AD)

Foto Dok. Satpol PP Keluragan Pinang Ranti

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website