Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
376

Wali Kota Jakarta Timur Berikan Bantuan di Yayasan Markaz Alquran Indonesia


Di tengah masa pandemi COVID-19, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada anak yatim piatu, di Yayasan Markaz Alquran Indonesia, Jalan Kenangan I Gang Teratai RT 004/RW 02 No. 98 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2020).

Sebanyak 5 karung beras, 10 dus biskuit, 2 dus sabun, dan 4 paket masker, diserahkan langsung secara simbolis oleh Wali Kota kepada Ketua Yayasan Markaz Alquran Indonesia, Ustaz Riyadus Solihin.

Dalam kegiatan rutin Sadari Jumat ini, Wali Kota didampingi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur, Alawi. Turut hadir Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur, Muchtar, Camat Pasar Rebo, Anton Widodo, Wakil Camat Pasar Rebo, Santoso, dan Lurah Kalisari, Suwindarto.

“Hari ini Saya berada di Yayasan Markaz Alquran Indonesia sesuai arahan bapak Gubernur jika ada permasalahan di sini segera bersurat ke Saya, nanti akan segera Kami bantu," kata Wali Kota.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah untuk meringankan beban Yayasan Markaz Alquran Indonesia di tengah masa sulit pandemic COVID-19.

“Saya minta Yayasan Markaz Alquran Indonesia di minta untuk ikuti protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak fisik dan rutin lakukan cuci tangan pakai sabun,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Markaz Alquran Indonesia, Ustaz Riyadus Solihin, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota beserta jajaran yang sudah menyempatkan datang bersilaturahmi bersama dan memberikan bantuan kepada para santri di Yayasan Markaz Alquran Indonesia.

"Bantuan ini sungguh sangat bermanfaat bagi kami yang memiliki kurang lebih 200 santri, dalam masa pandemi COVID-19," pungkas Riyadus. (JS)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website