Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
357

Wali Kota Jakarta Timur Ajak Ulama Gandeng Generasi Muda Ikut Bantu Sesama


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar mengajak para ulama dan umara bersatu membina generasi muda bangsa dalam memanfaatkan momentum kisah keikhlasan dan ketulusan Nabi Ibrahim sebagai contoh berkurban.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat menghadiri Tasyakuran Kurban Hari Raya Iduladha 1441 H/2020 M bersama Forum Komunikasi Ulama dan Umaro (FK ULUM) Kecamatan Cakung di Gedung FK ULUM Jalan Balai Rakyat Nomor 100 Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Rabu (3/8/2020).

"Di sinilah, peran ulama dan umara dalam membangun kepribadian yang ikhlas yaitu mengajak warga khususnya, generasi muda bangsa dalam berbagi dengan berbagai cara baik untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan pada momen Iduladha 1441 Hijriah di masa pandemi saat ini," katanya.

Ia pun mengapresiasi atas sinergitas yang terus meningkat antara ulama umara guna mewujudkan Kota Jakarta Timur yang Maju Kotanya, Bahagia Warganya, sesuai dengan slogan Gubernur DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi bersama ulama di Hari Raya Kurban Iduladha. Ini suatu bukti, dalam menjaga sinergitas yang nantinya dapat berdampak positif bagi seluruh masyarakat Jakarta Timur," tambahnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website