Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
554

13 Pelanggar Operasi TIBMASK Terjaring di Depan Terminal Pinang Ranti


Operasi Tertib Masker (TIBMASK) yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Satpol PP Kelurahan Pinang Ranti di Jl. Raya Pondok Gede (depan Terminal Pinang Ranti) Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, kembali menjaring sejumlah pelanggar pada Sabtu (15/8/2020).

Kepala Satpol PP Kelurahan Pinang Ranti, Erwin, mengatakan, dalam Operasi TIBMASK kali ini terjaring 13 pelanggar yang tidak menggunakan masker dan dikenakan menjalankan sanksi sosial. Erwin menyebutkan, jumlah pelanggar yang ditemukan hari ini lebih sedikit dari sebelumnya.

“Sebagian besar masyarakat juga mulai sadar akan menggunakan masker ketika keluar rumah. Namun masih ada saja yang tidak menggunakan masker diharapkan mereka keesokan harinya dapat mematuhi,” pungkasnya kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Erwin menambahkan, jajarannya akan terus melaksanakan Operasi TIBMASK hingga masyarakat dapat mematuhi penggunaan masker. Ia berharap, masyarakat juga dapat mematuhi protokol kesehatan sebaik mungkin agar penyebaran COVID-19 mampu diatasi bersama.

"Saya berharap masyarakat semakin sadar akan penggunaan masker, sehingga kita bersama mampu meredam penyebaran COVID-19,” tuturnya. (AD)

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Pinang Ranti

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website