Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
270

RW 01 Kelurahan Pinang Ranti Kembali Disemprot Disinfektan


Penyemprotan disinfektan kembali dilaksanakan oleh jajaran Kelurahan Pinang Ranti bersama Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Timur sektor Kecamatan Makasar dan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 RW 01 Kelurahan Pinang Ranti, Jumat (18/9/2020).

“Ini merupakan kegiatan rutinitas kami selaku pemerintah dalam memerangi penyebaran COVID-19, agar warga disini terhindar dari penyeberan virus,” ujar Lurah Pinang Ranti, Haris Indrianto, kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Haris menjelaskan, rutinitas ini dilakukan dalam kurun waktu 2 minggu sekali, bahkan 1 minggu sekali. Dalam seharinya dapat menyemprot 2 RT, seperti yang dilaksanakan hari ini di RT 006 dan RT 0100/RW 01.

Selain itu, Haris juga menyampaiakan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

“Kita tidak ada henti-hentinya untuk selalu mengingatkan warga dengan 3M serta PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat),” pungkasnya. (AD)

Foto Dok. Kelurahan Pinang Ranti

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website