Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
383

Cegah Penyebaran COVID-19, Kelurahan Cawang Semprot Disinfektan di RW 03


Kelurahan Cawang bersama warga melakukan penyemprotan desinfektan yang di bantu oleh petugas PPSU (Penanganan Prasarana Sarana Umum) di wilayah RW 03 Kelurahan cawang Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (18/9/2020).

Lurah Cawang, Didik Diarjo, mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu usaha memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

“Hari ini kita lakukan di lingkungan RW 03 yang dimana wilayah ini berdekatan dengan Rumah Sakit Budhi Asih kita menjaga jaga agar tidak ada penyebaran. Alhamdulillah lingkungan di sini tidak ada kasus,” kata Didik.

Ia berharap dari penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 03 ini warga dalam keadaan sehat dan terbebas dari penularan COVID-19.

Sementara Ketua RW 03, Darwono, menambahkan, mengucapkan terima kasih atas upaya pencegahan dari Kelurahan Cawang. Sebab, warga sekitar menyadari lingkungannya dekat dengan area keluar masuk pasien dari RSUD Budhi Asih, yang merupakan rumah sakit rujukan pasien COVID-19.

"Mudah-mudahan kedepannya diadakan minimal sebulan sekali untuk penyemprotan Desinfektan ini agar warga khusus RW 03 benar-benar terhindar dari COVID-19," ucap Darwono. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Bagikan
Cetak

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website