Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
158

PKK Kelurahan Cawang Sosialisasikan E-Kinerja untuk Kader Dasawisma


Tim Penggerak PKK Kelurahan Cawang mengikuti sosialisasi E-Kinerja  (sistem penilaian kinerja) yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (4/3/2021).

Sosialiasai E-Kinerja ini diikuti oleh 306 kader Dasawisma dengan arahan dari Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Sosialisasi ini diadakan untuk pengisian LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) secara online yang dijadikan uji coba pada 1-2 Maret 2021,” ujar Sekretaris Tim Penggerak PKK Kelurahan Cawang, Endang Mulatsih.

Endang mengatakan, sosialisasi E-Kinerja ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengundang kader Dasawisma secara bertahap demi menjaga protokol kesehatan dan terhindar dari klaster baru.

"Harapannya agar para kader Dasawisma lebih memahami apa yang sudah kita sosialisasikan agar tidak terjadi kesalahan pada saat penginputan data, dan berbagi ilmu kepada para kader yang lain yang belum mengerti," ujar Endang. (VS)

Foto Dok. Tim Penggerak PKK Kelurahan Cawang

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website